Portal informasi dunia internet

Cara Agar Mendapat Banyak Like di Fanspage (FP) Facebook



Cara Agar Mendapat Banyak Like di Fanspage (FP) Facebook
Cara Agar Mendapat Banyak Like di Fanspage (FP) Facebook - Pasti sobat yang mempunyai FP di Facebook ingin banyak di-like. Berikut saya akan memberitahukan tips dan cara agar banyak dapat like di FP kita :

1. Membahas hal yang bermanfaat dan unik

Biasanya pengguna facebook suka nge like fanspage yang membahas hal yang unik tapi bermanfaat, misal ilmu pengetahuan, hal unik, dan tips tips komputer. Contohnya status lucu


2. Memanfaatkan situasi

Jika fanspage yang kita miliki banyak yang nge like kita harus pintar pintar memanfaatkan waktu dan kesempatan. Karena apa? Yang saya maksud disini adalah situasi yang lagi ngehits atau ngetrend di televisi atau suasana publik. Misalnya pada awal awal super junior terkenal, kita langsung aja membuat fanspage yang membahas personil superjunior


3. Promosi di FP lain

Cara ampuh berikutnya adalah mempromosikan fanspage ke FP lain yang udah banyak y`ng ngelike > 5000. Bisa admin atau minta bantuan member (orang yang udah ngelike FP kita) carannya kita membuat postingan yang isinya agar para member membantu mempromosikan fanspage kita. Dan saat kita promosi ke fanspage lain, caranya kita hanya tinggal komentar di setiap postingan fanspage tujuan promosi kita.


4. Usahakan setiap postingan diberi gambar

Gambar yang dimaksud adalah gambar yang berkaitan dengan postingan kita, dan usahakan gambar yang dipakai unik dan lucu. Tujuannya apa? Tujuannya agar para member membagikan gambar tersebut di wall mereka sehingga teman mereka dapat melihat gambar dan jika tertarik teman mereka akan mengelike fanspage kita.


5. Tidak bertentangan dengan SARA

Jika kita membuat postingan yang menyindir suatu suku atau agama tentu saja ada beberapa orang yang tersinggung, dan otomatis mereka akan mengunlike dan likers FP kita berkurang. Selain itu nama FP kita menjadi jelek di mata orang lain.


6. Tidak membahas di luar tema

Misalnya FP kita membahas sepak bola tapi kita membahas personil chery belle, tentunya itu sungguh tidak sinkron. Hal itu menyebabkan member kita jengkel.


7. Sering update

Semakin sering kita update makin banyak member yang nyimak perkembangan FP kita, dan tentunya akan menambah member.


8. Memperhatikan member

Jika kita menanggapi respon member, maka member akan lebih “setia” ke FP kita

9. Memasang FP like ke blog atau web yang kita miliki

Cara ini cukup ampuh asalkan visitor blog kita banyak, dan isinya bermanfaat. Hal itu mendorong pengunjung blog untuk menyukai blog kita dengan mengelike FP blog kita.

10. Ini saya beri tahu cara invite semua teman sobat agar like FP kita :

a. Buka FP kita
b. Klik undang teman (tampilan full)
c. Tekan CTRL + Shift + K
d. Copy kode ini :

Quote:javascript:elms=document.getElementsByName("checkableitems[]");for (i=0;i<elms.length;i++){if (elms.type=="checkbox")elms[i].click()};

e. Teman sobat sudah di-invate

NB : Terkadang tidak semua teman sobat di-invate, tetapi anda boleh coba invite manual jika ada yang belum di-invate. Sekian info dari saya, semoga bermanfaat.

16 Komentar untuk "Cara Agar Mendapat Banyak Like di Fanspage (FP) Facebook"

wah keren infonya nih, ijin praktek bos.. :D

Kalau cara ane sih cukup tempelkan widget FP di Blog yg punya traffic tinggi, lama kelamaan juga pasti akan banyak yg like. tapi, joss banget tipsnya kang. salam kenal.

Wah mantap saya coba dulu gan

sudah saya coba mas..semoga berhasil hehehe lg 9 org soalnya :(

pastikan web/blognya ramai, biar kelihatan hasilnya :)

Emang sih ada cara black nya, yakni pake bot. Tapi resikonya kena banned dari Facebooknya, page kita ditutup. Sakit hati gak tuh kalo udah ada 5000an lalu ditutup? Kerja lagi cape deh, mending pake cara yang white aja biar lambat asal selamat. Lagian pake cara bot juga yang like kebanyakan akun2 robot alias akun bodongan.

(h) bener banget gan.. lagian percuma saja kalo yang ngelike ternyata bot :D

This comment has been removed by the author. - Hapus

bantu like FP kami di https://www.facebook.com/pages/Final-Chapter-Cloth/656561647769795?fref=ts

kalau mau praktis pake jasa saja mas..

Duh, sekarng buat FP banyak yg like susah gak sprti jaman dlu gampang pke bot langsung bnayk.
Baca juga Info Komunitas Online Megapolitan => Infonitas.com

Catatan:
Form komentar dilengkapi dengan script anti spam, komentar yang mengandung link aktif tidak akan ditampilkan.

Back To Top