Portal informasi dunia internet

Rahasia Wanita – Alasan Mengapa Wanita Mencintai Pria


Rahasia Cinta Wanita yang harus diketahui laki laki agar tidak terjadi salah paham dalam memahami seorang wanita. Karena rahasia wanita mencintai pria sangat berhubungan dengan perasaan wanita yang sensitif. Tidak perlu kata kata rayuan gombal cinta untuk mengerti rahasia hati wanita sepenuhnya dan menjadi pria idaman para wanita.

Tahukah anda trik mudah cara merayu cewek adalah dengan sering melakukan humor berbau s*x. Wanita itu sebenarnya suka ngobrol tentang s*x apalagi yang berbau humor begituan. Jangan salah lho walau kelihatannya di luar malu-malu kucing. Tapi dalemnya juga pasti ngarepin. Sebenarnya rahasia cinta wanita ini adalah sesuatu yang normal ada dalam diri setiap orang. baik pria ataupun wanita suka banget ngomongin humor jorok yang nyerempet ke arah s*x. Cuman karena menurut adat istiadat wanita itu harus kalem pendiam dsb, jadilah mereka diluar kelihatan nggak suka ngomongin s*x. Tapi secara normal sama dengan pria.

alasan mencintai pria

Anda tahu mengapa Wanita suka ngegosip dengan sesama teman wanitanya tetapi tidak jika dia berhadapan dengan Pria. Silahkan lihat : Alasan Wanita Lebih Banyak Bercerita daripada Pria

Bagi wanita yang penting itu adalah frekuensi bukan UKURAN. Setangkai mawar yang anda berikan kepada kekasih anda tiap pekan jauh lebih berkesan dibanding satu hektar kebun bunga mawar tiap tahun. Jika anda mau melakukan hal itu saja, anda sudah mengetahuirahasia hati wanita yang paling anda cintai (Ini untuk pasangan yang sudah jadi alias sudah menikah)

Selanjutnya…

Ketahuilah rahasia wanita yang membuat pria pusing tujuh keliling adalah bahwa wanita itu paling sulit jatuh cinta. Tapi sekali jatuh cinta mereka akan sulit melupakannya. Jadi jangan menyerah jika anda gagal cara berkenalan dengan cewek. Coba saja terus, wanita suka pria yang tidak mudah menyerah.

Rahasia hati wanita yang paling utama adalah mereka tidak suka hal yang berbau romantis. Nah lho? pasti anda kagetkan mendengar hal ini. Sebenarnya meraka hanya ingin diperhatikan lebih dibanding orang lain tidak lebih dari itu. Jangan mengatakan “kamu adalah wanita paling cantik di seluruh dunia” akan lebih baik jika mengatakan “kamu lebih cantik dibanding wanita lain”

Anda juga harus memikirkan keputusan wanita terhadap anda,

80% setiap keputusan hati wanita itu berdasarkan emosi. Mereka tidak peduli seberapa banyak kebaikan yang anda beri, tapi apakah bisa bahagia di dekat anda atau tidak. Mulailah dengan memiliki humor yang sama itu sudah langkah awal yang baik.

Dan juga…

Keputusan wanita dalam memilih pasangan salah satunya adalah seberapa misterius pria dihadapannya. Cara menyatakan cinta yang romantis adalah buat diri anda susah ditebak sehingga wanita akan terus memikirkan anda.

Tag : Love
5 Komentar untuk "Rahasia Wanita – Alasan Mengapa Wanita Mencintai Pria"

waduh ampe sekarang ane ngak bisa di cintai nich gan.... hahahaha nice share

Wah penting banget nih buat ngerti perasaan wanita :D

gabung gan yuk
Yang mau dapet pulsa gratis silahkan gabung di
https://ssl.excite.co.id/user/?ref=ZQNjZQL0BGN4
cara kerja anda dapat link kayag diatas apabila ada yang
join lewat link referal anda dapat point 3000 klo sudah
sampe 20000 anda bisa menukarnya dengan pulsa 20ribu ,,
helmykkediricomp.blogspot.com/2014/04/tutorial-mendapatkan-pulsa-gratis-2014.html. Mohon kerjasamanya . . .Terimakasih

Wanita itu mencintai seorang pria disimpan dalam hatinya karena masih malu untuk mengungkapkannya

ya karena wanita berbeda dengan pria

Catatan:
Form komentar dilengkapi dengan script anti spam, komentar yang mengandung link aktif tidak akan ditampilkan.

Back To Top