Portal informasi dunia internet

5 Cara Pacaran Sehat, Awet, dan Bahagia


5 Cara Pacaran Sehat, Awet, dan Bahagia
 
Pacaran Sehat, Awet, dan Bahagia banyak diidam-idamkan banyak orang yang menjalaninya, baik itu laki-laki maupun perempuan. Seringkali orang khawatir dan beranggapan bahwa pacaran sebagai media yang merugikan pihak perempuan. Padahal, pacaran bisa dilakukan dengan cara sehat, kamu dan dia bisa saling mengenal lebih jauh tanpa harus melibatkan hubungan intim di dalamnya.

Pacaran sehat adalah pacaran yang memperhatikan batasan-batasan apa yang boleh dan apa yang tidak boleh dilakukan dalam berpacaran menurut norma umum di masyarakat. Memang norma di masyarakat bergerak dinamis, dan berubah dari waktu ke waktu. Namun setidaknya ada batasan minimal tentang apa yang boleh dan apa yang tidak boleh dilakukan.

Berikut ini 5 Cara Pacaran Sehat yang bisa anda lakukan agar agar Awet, dan Bahagia sampai menikah kelak seperti yang anda idamkan sebagaimana yang dikutip dari palingseru.com:

1. Cinta Dan Nafsu Itu Berbeda

Cinta dan nafsu itu berbeda jika kamu mau melihatnya dalam sisi yang lebih dalam. Nafsu hanya akan memberi kesenangan sesaat dan menyisakan penyesalan, hati kecil kamu yang berbicara. Sedangkan cinta adalah saat di mana kamu dan dia saling menjaga. Pria yang benar-benar serius dengan kamu akan menjaga kamu dari hal-hal yang buruk.

2. Tetap Menjaga Diri Sendiri


Tetap menjaga diri Ketika kamu mulai kehilangan diri kamu saat bersamanya, sesungguhnya kamu memaksakan diri, bukan tulus melakukannya. Banyak wanita yang mau berubah demi menyenangkan hati pacarnya. Namun cinta adalah ketika kamu dan dia saling menerima, bukan saling mengubah.

3. Kenal Dia Dengan Keluarganya


Pacaran bukan hanya hubungan antara kamu dan dia, namun masing – masing mempunyai keluarga yang harus saling mengenal.Kadang wanita takut bahwa si dia bukan tipe pria yang akan diterima keluarga. Apapun rasa takut dan kekhawatiran itu, akan lebih baik jika kamu segera mengenalkannya. Keputusan orang tua setujun atau tidak menjadi patokan keseriusan kamu dan dia untuk berjuang.

4. Beri Dia Dan Diri Kamu Kebebasan
Kebebasan untuk menikmati kehidupan masing-masing , kamu mungkin merasa khawatir tentang pergaulan di sekitarnya. Namun kamu juga harus memberi kebebasan untuk dirinya jangan terlalu mengekang dirinya karena akan berakibat buruk.

5. Cinta Tidak Meninggalkan Rasa Sakit
Jangan sampai cinta membutakan mata kamu , karena cinta tidak akan menyakiti kamu secara fisik, apapun kesalahan kamu padanya. Jangan terpaku dengan angan-angan cinta yang akan mengubah sikapnya.

Nah, itulah cara pacaran sehat yang bisa anda jalankan. Jangan pernah berpikir untuk melibatkan hubungan intim yang dilarang agama, karena itu tentu saja merugikan anda sendiri terutama pihak wanita

Tag : Love
0 Komentar untuk "5 Cara Pacaran Sehat, Awet, dan Bahagia"

Catatan:
Form komentar dilengkapi dengan script anti spam, komentar yang mengandung link aktif tidak akan ditampilkan.

Back To Top