Portal informasi dunia internet

Kata-kata Cinta dan Ungkapan Cinta Romantis



Kata-kata Cinta dan Ungkapan Cinta Romantis
Anda merasakan yang namanya jatuh cinta saat ini? Banyak orang yang merasakan jatuh cinta dan mereka suka membuat Kata-kata Cinta dan Ungkapan Cinta Romantis atau yang sering disebut dengan sajak atau puisi cinta untuk sang kekasih. Namun karena keterbatasan ide untuk merangkai kata-kata yang indah, mereka gagal membuat sajak cinta tersebut. Akhirnya jika dipaksakan, sajak itu terkesan tidak enak dirasakan bahkan membuat geli bagi penerimanya. Tentu anda tidak mau mengalami hal ini bukan?

Berikut ini beberapa sajak tentang kata-kata cinta terbaru yang bisa anda sampaikan untuk sang kekasih pujaan. Dari beberapa sajak berikut, bisa anda kembangkan sendiri sehingga murni menjadi karya anda.
Jalan kita gelap tanpa cahaya, nasib tiada lain ruang kosong tempat aku meraba-raba, sementara rahasia hanya kau mengerti di akhir cerita.
Dengan menunda mengabulkan doa-doa, mungkin Tuhan sedang memberitahu alangkah ajaibnya hal-hal yang selama ini kita sangka biasa-biasa saja.
Berhentilah menangis sebentar saja, aku cemas kelak kau kehabisan air mata sementara aku sedang tak ada.
Hatiku jadi sering kedinginan, sejak kau menyempurnakan kehangatan dalam satu-satunya pelukan.
Simpanlah satu pak tisu di sakumu, agar kau selalu siap; menjadi yang pertama mengusap kesedihanku.
Perpisahan adalah kematian berkali-kali, kesedihan ialah warisan yg tak bisa dibagi-bagi.
Suatu saat nanti aku akan melupakan wajahmu, tapi tidak matamu, di sana kau simpan langit; terkadang hujan, lain waktu alangkah biru.
Tak bisakah kita bahagia sebentar saja? Sedang embun subuh berkilau teduh, meski tahu sesaat lagi sirna.
Yg ditumbuhkan dg cinta tak kan sia-sia, kelak getah manis mengalir di ujung pucuknya, kita menjadi penyadap kenangan yg berbahagia.
Aku tak bisa menulis puisi untuk mengantar kepergianmu, kesedihan yg kau tinggalkan, lebih dari sekedar apapun yg pernah menyakitiku.
Pada hari yg tak akan pernah tiba, kelak kita berjumpa dan sama-sama lupa. Ingatan, Sayangku, rupanya diciptakan untuk mengabadikan luka.
Seandainya kutahu pada akhirnya kau bisa sebahagia ini, seharusnya dulu aku tak perlu cemas bahwa kelak ada yang akan kita sesali.
Berterimakasihlah untuk kesedihan kecil kita, Sayangku, sehingga kebahagiaan besar kita jadi tak membosankan.
Tanpamu hanya gelap kulihat, sampai aku dan maut pada suatu saat, pernah nyaris tak sabar bertukar tempat.
Dari beberapa Kata Cinta Romantis diatas, mungkin anda bisa mengembangkannya sendiri. Namun jika masih kurang, anda bisa membaca Kata-kata Cinta lainnya disini. Semoga setidaknya ada satu dari beberapa Ungkapan cinta diatas yang sesuai dengan perasaan anda.

Tag : Kata-Kata, Love
0 Komentar untuk "Kata-kata Cinta dan Ungkapan Cinta Romantis"

Catatan:
Form komentar dilengkapi dengan script anti spam, komentar yang mengandung link aktif tidak akan ditampilkan.

Back To Top