Portal informasi dunia internet

Tips Ampuh Membuat Wanita Makin Mencintai Anda


Tips Ampuh Membuat Wanita Makin Mencintai Anda - Mempunyai kekasih yang sangat mencintai kita merupakan sesuatu yang diidam-idamkan semua pria. Banyak pria yang beranggapan bahwa wanita adalah makhluk yang paling sulit dimengerti di dunia ini. Yang membuat para cowok jadi serba salah dan tidak tahu harus gimana untuk meluluhkan hati mereka. Apalagi di saat – saat pasangan kamu sedang ngambek dan diam seribu bahasa. Sebagai cowok, tentu kamu langsung putar otak mikirin cara gimana baik – baikin hatinya.

Tenang.. Kamu gak perlu harus sampai bangun seribu candi kok untuk meluluhkan hatinya. Tanpa kamu sadari, justru dengan perlakuan kecil dan sederhana sudah mampu untuk menyenangkan hati dia lho! Pasti pada penasaran ya? Kira – kira hal sepele apa sih yang mampu meluluhkan hati pasanganmu? Langsung aja kita lihat di bawah ini.

Meminjamkan jaket

Daripada kamu harus melontarkan pertanyaan “Kamu kedinginan ya?” akan jauh lebih baik kalau kamu langsung meminjamkan jaket atau sweater mu kepada si dia. Tindakan sederhana tersebut akan membuat pasanganmu merasa kamu adalah pria yang peka, siap, dan selalu ada untuknya tanpa harus diminta terlebih dahulu. Selain itu juga, pasangan kamu akan merasa disayang dan dipedulikan.

Membersihkan sisa makanan di ujung bibir


Buat kalian yang sering menyuapi pasangan kamu dengan makanan itu sudah merupakan bentuk perhatian tapi, kalau kamu ingin membuat pasangan kamu lebih luluh hatinya kenapa gak sekalian membersihkan sisa – sisa makanan di ujung bibirnya? Sikap tersebut akan membuat pasanganmu tersipu – sipu dan bersemu merah lho! Biasanya, cewek akan menganggap perlakuan tersebut sebagai bentuk perhatian kamu yang ingin membuat dia terlihat sempurna tidak hanya di depanmu tapi, juga di depan orang banyak.

Menggenggam tangannya erat – erat

Saat kamu memegang tangannya, jangan sekedar pegang ya namun, genggam lah tangannya. Terlebih saat berada di tengah keramaian atau saat hendak menyeberang jalan. Momen tersebut adalah waktu yang tepat untuk meraih tangannya dan mengaitkan jari jemari kamu dengan si dia. Perlakuan tersebut akan membuat pasangan kamu merasa dilindungi dan merasa aman berada di dekat kamu. Bahkan sampai tidak mau jauh dari kamu karena merasa nyaman dan terjaga.

Tips Ampuh Membuat Wanita Makin Mencintai Anda

Cewek mana yang gak akan luluh hatinya ketika bangun tidur di pagi hari dan langsung membaca pesan berbunyi “Good Morning. Have a nice day.” Pesan singkat tersebut bisa membangkitkan mood dia dan membuat pasanganmu tersenyum sepanjang hari. Karena kamu telah meluangkan waktu untuk sekedar mengucapkan selamat pagi. Selain itu, para wanita akan menganggap bahwa dia lah orang pertama yang kamu pikirkan setiap hari, sebelum memulai aktivitas. Untuk itu, gak ada salahnya kok kalau sesekali kamu menyempatkan waktu di pagi hari untuk sekedar memberikan pesan singkat yang akan membangkitkan hari pasanganmu. Tentu kamu mau dong jadi alasan dibalik senyum mereka? Hehe.


Ingat tanggal penting

Apa kamu mengingat tanggal – tanggal bersejarah buat kalian berdua seperti tanggal ulang tahunnya atau tanggal jadian kalian berdua? Karena wanita sangat suka pria yang bisa mengingat tanggal penting tersebut. Karena itu berarti kamu memperhatikan dan menganggap tanggal tersebut adalah hari spesial yang secara gak langsung bisa membuat si dia merasa orang yang istimewa di dalam hidup kamu.


Mengikat tali sepatunya

Ketika kalian sedang jalan berdua dan kamu melihat tali sepatu pasangan kamu lepas, jangan diam aja ya atau sekedar ngomong “Tali sepatu kamu lepas tuh..” daripada begitu, akan lebih manis jika kamu langsung mengikat tali sepatunya meski itu di depan umum sekalipun. Wanita akan menganggap perlakuan kamu sangat istimewa dan dia akan merasa menjadi wanita yang paling beruntung karena bisa memiliki seorang pria yang perhatian dan mau melayani meski hal kecil sekalipun.

Dipeluk erat

Ketika pacar kamu sedang mengalami masalah atau hari yang berat dan bikin dia sedih bahkan sampai menangis sebenarnya dia gak butuh apa – apa selain pelukan dan dekapan hangat dari kamu. Karena pelukan erat dari kamu akan membuat dia tenang dan nyaman, seakan beban yang sedang dialaminya berkurang. Pelukan kamu akan membuatnya merasa tentram dan menjadi penawar baginya untuk bangkit dari kesedihan.


Ternyata untuk mengungkapkan rasa sayang dan cinta gak selalu harus dengan memberi hadiah yang romantis seperti rangkaian bunga mawar atau boneka teddy bear yang besar. Tapi, hanya dengan perlakuan-perlakuan sederhana yang kamu lakukan kepada dia sudah cukup untuk membuat pasangan kamu merasa dicintai. (Baca juga: Tips Membuat Cewek Tergila-gila Kepada Anda)

Tag : Love
0 Komentar untuk "Tips Ampuh Membuat Wanita Makin Mencintai Anda"

Catatan:
Form komentar dilengkapi dengan script anti spam, komentar yang mengandung link aktif tidak akan ditampilkan.

Back To Top