Portal informasi dunia internet

7 Cosplay Tercantik dalam Anime Naruto Karakter Kunoichi


Kunoichi merupakan sebutan bagi ninja wanita dalam anime dan manga Naruto. Selain kuat dalam bertarung, beberapa kunoichi memiliki paras yang terbilang cantik (dalam perspektif anime). Sehingga para cosplayer banyak yang meniru karakter ini. Ingin tau siapa saja mereka? Ini dia  7 Cosplay Tercantik dalam Anime Naruto Karakter Kunoichi versi Fauna gue:

1. Hinata Hyuga
Hinata Hyuga Cosplay dan Anime
Mungkin ada yang tidak setuju jika Hinata menduduki peringkat pertama. Namun berdasarkan survey yang dilakukan oleh Tokyo Otaku Mode kepada pecinta anime di 100 negara, Hyuga Hinata adalah satu-satunya karakter wanita dari anime Naruto yang masuk dalam kategori karakter anime cewek yang paling ingin dikencani.
2. Haruno Sakura
Sakura Haruno Cosplay dan Anime
Kemampuan medis tingkat tinggi dan kekuatan tempur setara Sanin, sepertinya sudah cukup untuk dijadikan alasan kenapa Sakura Haruno menduduki peringkat ke-2. Pencitraan Sakura sebagai kunoichi yang disukai oleh karakter utama, juga menjadi nilai tambah untuk membuatnya menjadi salah satu kunoichi tercantik.
3. Mei Terumi (Mizukage kelima)
Mei Terumi (Mizukage kelima) cosplay dan anime
Pemimpin desa Kirigakure ini memanglah perawan tua (dalam Anime Naruto). Namun penampilannya tetaplah menggoda setiap pria. Hanya saja kedudukannya sebagai kepala desa dan kekuatan kekeigenkai magma-nya yang mengerikan, membuat hot lady ini begitu ditakuti pria.
4. Uzumaki Kushina
Uzumaki Kushina Cosplay dan Anime
Ibunda Naruto ini memang hanya muncul sebentar baik itu dalam Manga ataupun Anime. Namun kemunculannya sebagai kunoichi yang menjadi jinchuriki Kyubi sebelum Naruto, dengan ciri khas rambut merah dan pemarah ini, cukup memikat para pecinta naruto. Apalagi dikisahkan Kushina berhasil membuat shinobi sekeren Minato jatuh cinta kepadanya. Berarti kecantikannya sudah teruji kan??? He...

5. Konan
Konan Cosplay dan Anime
Salah satu anggota Akatsuki dengan kemampuan jurus-jurus kertas ini memang tidak memakai baju yang menunjukkan lekuk-lekuk tubuhnya seperti kebanyakan kunoichi lainnya. Karakternya juga terkesan dingin tanpa emosi. Namun itu justru menjadi daya tarik utama dari Konan.
6. Kurenai Yuhi
Kurenai Yuhi Cosplay dan Anime
Istri dari Guru Asuma ini adalah ahli dalam jutsu ilusi. Namun kecantikan parasnya adalah asli bukan ilusi. Karakternya yang tenang dan matanya yang berwarna merah menyala menjadi daya tarik utama dari kunoichi yang satu ini.
7. Yamanaka Ino
Yamanaka Ino Cosplay dan Anime
Yang terakhir adalah Ino. Sebagai saingan Sakura Haruno dalam memperebutkan hati Sasuke, pantaslah jika Ino disebut sebagai salah satu Kunoichi tercantik konoha. Hanya saja sikapnya yang sering kasar membuatnya tidak lebih menarik dibandingkan dengan Sakura apalagi Hinata.

Tag : Lifestyle
3 Komentar untuk " 7 Cosplay Tercantik dalam Anime Naruto Karakter Kunoichi"

Aku sangat terkesan dengan miripnya beberapa cosplay di atas terutama no 5 Konan dan 3 Mei Terumi (Mizukage kelima), sangat mirip banget xD

sumpah cantik cantik semua cosplay nya. mirip mirip lagi sama tokoh asli nya di film naruto. apalagi foto hinatanya. minta dicium heh mukanya :*

Wew keren banget cosplay sakura sama hinata kawaii deh...

Catatan:
Form komentar dilengkapi dengan script anti spam, komentar yang mengandung link aktif tidak akan ditampilkan.

Back To Top